Menyimak Minat Dan Transparansi Venture Capital Berinvestasi Saat Pandemi

ByBukar

Menyimak Minat Dan Transparansi Venture Capital Berinvestasi Saat Pandemi

Karena sudah pasti sangat memengaruhi perubahan besar dalam tren perilaku konsumen dalam berbelanja,” papar Tri yang juga sebagai pengamatbrand. INILAHCOM, Jakarta – Tak mudah mempertahankan bisnis di saat pandemi COVID-19 yang memiliki daya rusak dahsyat terhadap perekonomian nasional. Hampir kebanyakan orang menganggap apabila kita sudah memiliki website, lantas akan banyak pula orang yang langsung memesan produk melalui website tersebut.

Mempertahakan bisnis disaat pandemi

Inovasi binsis harus lebih fleksibel dengan melihat keperluan yang dibutuhkan masyarakat seperti kebutuhan akan masker. Tentukan strategi pemasaran mana yang cocok dan dapat Anda lakukan di masa sekarang agar produk UKM tetap laku di pasaran. Baik itu melalui website, email, media sosial, push notification maupun pesan dalam aplikasi. Berikut tujuh strategi pemasaran produk UKM ditengah wabah covid-19 yang dapat dilakukan. Karena itu Anda memerlukan strategi pemasaran ditengah wabah covid-19 yang tepat untuk produk Anda. Untuk itu, saat ini adalah waktu yang tepat untuk berkolaborasi dengan perusahaan lain untuk melengkapi kelemahan dan membantu memberikan penawaran yang baru untuk pelanggan.

Jika Anda adalah seorang pelaku bisnis yang kebetulan sedang membaca pertanyaan – pertanyaan di atas, cobalah untuk direnungkan dan dipikirkan jawabannya semaksimal mungkin. Jika Anda tidak memungkinkan melakukannya sendirian, cobalah mengajak associate atau tim kunci Anda berdiskusi. Siapa tahu, diskusi tersebut dapat membuka kemungkinan – kemungkinan jawaban yang tidak terpikirkan sebelumnya. Jika Anda sudah menjawabnya, silakan tuliskan jawaban Anda di kotak komentar di bawah. Akibatnya seluruh waktu pemilik bisnis tersedot untuk bisnis dan tidak punya waktu bersama keluarga maupun diri sendiri. Begitu pula dengan bisnis, kalau pemilik bisnis tidak bisa menentukan particular WHO, maka calon customer yang berkualitas akan direbut oleh kompetitor.

Agar penilaian kinerja karyawan tidak hanya sekedar perkiraan Anda saja dan bisa terukur dengan lebih akurat, pemilik bisnis harus menerapkan Key Performance Indicator & Monitoring . Jika kita dan tim di bisnis kita sama-sama berjuang untuk keluar dari wabah pandemi ini, insya Allah karyawan yang menggantungkan mata pencahariannya dengan bekerja di tempat kita akan banyak tertolong. Selepas covid-19 ini ke depannya akan muncul pengusaha-pengusaha yang tangguh dan berjuang habis-habisan mempertahankan bisnis dan bahkan menumbuhkan bisnisnya. Pengusaha yang berhasil keluar dari badai covid-19 sudah dipastikan psychological Judi Online dan ketangguhannya tidak bisa diragukan lagi. Komunikasi tidak harus dilakukan dengan bertemu langsung, kamu tetap bisa melakukannya dari mana saja.

Sebagai tambahan, Anda juga perlu menyediakan opsi pembayaran non-tunai di gerai. Dengan kedua cara ini, baik pelanggan, kurir supply, maupun staf penjualan Anda tidak perlu menyentuh uang. Perusahaan Anda telah merencanakan sebuah event peluncuran produk baru sebelum pertengahan tahun ini. Namun, agenda tersebut terpaksa dibatalkan karena himbauan physical distancing untuk menekan penyebaran virus Corona.

Akibatnya, berbagai perusahaan memutuskan untuk merumahkan karyawannya bahkan ada yang melakukan pemutusan hubungan kerja . Ia pun mengatakan, dalam membuka lapangan usaha disaat pandemi Covid-19, harus dibarengi dengan niat bisnis sambil beramal. Moka hadir sebagai sistem kasir berbasiscloud yang dapat mempermudah proses transaksi antara Anda dankonsumen. Tidak hanya itu, dari Backoffice Moka, Anda dapat melihat laporan penjualan dari beberapa outlet sekaligus, mengetahui stok inventaris, dan menerima masukan dari pelanggan. Saat badai pandemik ini menghilang pun bukan berarti semua langsung kembali ke keadaan seperti sedia kala.

About the author

Bukar administrator